Pangkalan SMP Negeri 3 Singingi melakukan kegiatan latihan gabungan (LATGAB) bersama dengan SMP Negeri 4 Singingi. Kegiatan tersebut di ikuti oleh 15 regu putra dan putri yang terdiri 2 regu dari SMP Negeri 4 Singingi dan 13 regu dari SMP Negeri 3 Singingi, (17/03/23).

Latihan gabungan tersebut dilakukan dengan tujuan utama nya mempererat silaturahmi antara kedua belah pihak pangkalan. Selain itu juga bertujuan saling berbagi pengetahuan dari masing-masing pangkalan, dimana semua orang yang mengikuti kegiatan tersebut mendapat tambahan pengetahuan yang sebelumnya belum dipelajari atau diketahui.

Kegiatan latihan gabungan yang dilaksanakan yaitu uji ketangkasan, seperti Tali-temali membuat tandu dengan waktu yang ditentukan, Semaphore menyelesaikan tugas soal, dan Ice Breaking sebagai penutup latihan gabungan tersebut.

Para peserta terlihat puas dan senang dengan adanya kegiatan latihan gabungan yang diselenggarakan. Kegiatan yang dilakukan berjalan lancar dan menyenangkan dengan bantuan beberapa pembina setiap pangkalan dan juga beberapa anggota DKR Singingi yang terkait. “Diharapkan untuk Latgab bisa dilakukan tidak hanya dengan 1 pangkalan melainkan sekecamatan” ujar pembina pangkalan SMP Negeri 3 Singingi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *